Beredar Video Brimob Belajar Nyanyi Lagu TNI Sambil Baca di HP





Brimob Belajar Nyanyi Lagu TNI

Sebuah video memperlihatkan sekumpulan brimob belajar lagu yang biasa dinyanyikan oleh TNI (tentara Nasional Indonesia). Terlihat para brimob ini menyanyikan dengan dipandu sosorang dengan paduan suara gerakan tangan, namun mereka terlihat sambil membaca tulisan yang ada di handpone. Entah seperti mereka belum hafal betul lagu yang mereka nyanyikan.

Salah satu akun twitter bernama Surya Mataram menuliskan caption "Awas jangan terkecoh, brimob berlatih lagu TNI, jangan jangan mereka mau gebuk RAKYAT sambil menyanyi lagu TNI dan menyamar sbg TNI."

Sementara itu akun @kangaxbi menanggapi dengan menuliskan "Polisi itu sipil yg dipersenjatai, bukan combatant.. di medan perang dia dibawah PRAMUKA yang dr awal mereka adalah scout. Pramuka itu pasukan bantu untuk menolong korban, mata2, dan kalau terpaksa bisa angkat senjata."

Video yang diunggah oleh akun @mataram_surya ini sudah ditonton 4000 kali di laman twitter dan saat tulisan ini dipublis, sudah di retweet lebih dari 40 RT.

Belum diketahui apa maksud para brimob menyanyikan lagu tersebut, bahkan ada pengguna twitter yang memention divhumas polri dan puspen TNI seperti ditulis akun Arif Firman M @ArifFirmanM
"Maaf ini prajurit siapa @Puspen_TNI @DivHumas_Polri  mohon dijelaskan agar rakyat tidak salah menilai"

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Video Brimob Belajar Nyanyi Lagu TNI Sambil Baca di HP"

Posting Komentar