Mantan istri Deddy Corbuzier Ikut Bersuka Cita Mengetahui Deddy Menjadi Mualaf





Mantan istri Deddy Corbuzier

Mantan istri Youtuber Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, ikut bersuka cita mengetahui Deddy menjadi mualaf.

Deddy, kata Kalina, sempat ingin menjadi mualaf saat keduanya masih menikah. Deddy bahkan pernah mengungkapkan keinginannya itu pada salah satu ustaz kondang di Indonesia.

"Dia ungkapkan ke Ustaz Jefri (Al Buchori), tapi 'kan Beliau meninggal. Memang dari dulu, Beliau (Deddy) itu memang belajar tentang agama islam. Semua agama dia pelajari," ungkap Kalina di Jakarta Selatan.


Deddy sudah mempelajari Islam sejak lama, sekitar tahun 2011-2012. Tidak hanya ke Ustaz Jefry,  Deddy juga kerap berguru ke Aa Gym.

"Dia lebih banyak sharing ke Aa Gym. Saya merasa, saya bukan orang yang tepat untuk memberi tahu atau mengajari apa itu tentang Islam karena saya merasa, saya juga belum baik banget dalam Islam saya. Jadi, saya enggak mau lagi sok tahu sedangkan saya sendiri masih enggak bagus dalam Islam," terangnya.

Sebelumnya Deddy Corbuzier diberitakan telah masuk Islam di Jogjakarta dibimbing oleh gus Miftaf. Sejatinya prosesi ucapan syahadat Deddy akan ditayangkan di acara Hitam Putih, namun hal tersebut dilarang oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Baghkan atas keislamannya Deddy, Ustadz Felix Siauw mengungkapkan dalam tulisannya "Agama & Budaya"

Yang intinya bahwa menjadi seorang muslim tidak harus menjadi Arab

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan istri Deddy Corbuzier Ikut Bersuka Cita Mengetahui Deddy Menjadi Mualaf"

Posting Komentar