Menarik! Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Mantan Jokowers Ikut Hadir






Mantan Jokowers

Hari ini Minggu 7 april 2019 tepatnya sepuluh hari sebelum pencoblosan, kampanye akbar untuk kemenangan capres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sejak dini hari tadi, jutaan massa pendukung Prabowo-Sandi mulai datang memenuhi stadiun Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti acara sholat subuh berjamaah. Massa yang datang rata-rata mereka mengenakan pakaian berwarna putih.

Kampanye di GBK Prabowo Sandi
Suasana Sholat Subuh berjamaah di GBK
Jutaan massa hadir dalam kampanye akbar tersebut, mereka datang dari berbagai penjuru daerah berharap Prabowo-Sandi menang di pilpres 2019 ini.

Saking banyaknya massa yang hadir, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tak mampu menampung jutaan massa tersebut. Hingga akhirnya banyak massa yg mengikuti sholat subuh di luar staduin.

Sholat di GBK Kampanye Prabowo-Sandi
Perserta kampanye akbar prabowo-sandi Sholat Subuh di luar stadiun GBK

Ada yang menarik dari kampanye akbar tersebut ada seorang yang mengenakan kaos bertuliskan "Mantan Jokowers" ikut hadir.  Hal itu sempat mencuri perhatian orang lain hingga ada yang sempat mengambil foto di belakangnya sambil ngacungkan 2 jari.

Mantan Jokowers

Foto seseorang memakai kaos bertuliskan "Mantan Jokowers" tersbut ramai dibicarakan di laman twitter.

Tak hanya itu, ada juga yang memakai kaos Jokowi-Makruf, namun telah ditulisi dengan Spidol menjadi MANTAN JOKOWI dan di bawahnya diberi tulisan 02 juga dengan spidol

MANTAN JOKOWI

[beitaislam.org]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: