Beredar Video Kantor FPI Jogjakarta Diserang Massa PDIP





Kantor FPI Jogjakarta Diserang Massa PDIP

Hari ini Kantor FPI Jogjakarta dikabarkan diserang oleh massa PDIP, dari video yang beredar di sosial media, tampak beberapa orang massa yang membawa bendera PDIP menyerang kantor FPI Jogjakarta sambil melempari dengan batu.

Daricuwitan akun @dwisetiyani79 menuliskan "Markas FPI DIY hari ini. Ini ulah para pendukung pak @jokowi. Mohon bisa ditertibkan masanya. Jangan sampai menodai pesta demokrasi dinegeri ini."

Sementara itu jenderal Suryo Prabowo juga mengunggah video bentrokan tersebut

"Di Yogyakarta pada Pilpres 2014 kantor media massa diserang. Bulan lalu, jamaah mesjid Jogokaryan.

Hari ini kantor FPI yang diserang?!

Sabar, tahan... 17 April kita serang mereka dengan coblos 02." Tulisnya hari ini Ahad 7 April 2019


Massa PDIP Serang Kantor FPI Jogjakarta

Massa PDIP Serang Kantor FPI Jogjakarta


Mengutip dari laman tempo.co, ratusan personil kepolisian bersenjata lengkap tampak masih berjaga dan mengamankan area masuk gang menuju markas FPI itu juga jalan Yogya-Wates.

"Sempat terjadi bentrok dua massa di lokasi ini (markas FPI) tadi, tak ada korban luka atau jiwa, hanya kerusakan mobil itu (milik FPI)," ujar Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi Rizky Febriyansah yang ditemui di lokasi.

Kebenaran perusakan markas FPI Jogjakarta tersebut benar adanya.

Dari informasi yang dihimpun, massa yang bentrok dengan warga di sekitar komplek markas FPI merupakan simpatisan PDI Perjuangan yang melintas jalan Yogya-Wates untuk menghadiri kampanye akbar terbuka Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf - Amin DIY di Alun Alun Wates Kulonprogo.

Berikut Videonya:




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Video Kantor FPI Jogjakarta Diserang Massa PDIP"

Posting Komentar