Liga Inggris Akan Hentikan Pertandingan Saat Waktu Berbuka Puasa Ramadan

Liga Inggris Akan Hentikan Pertandingan Saat Waktu Berbuka Puasa Ramadan


Beritaislam - Liga Inggris berlakukan aturan baru di bulan Ramadan. Ada rehat sejenak di laga yang dimainkan, demi pemain muslim bisa buka puasa.

Bulan Ramadan di depan mata. Pihak Premier League pun akan berlakukan aturan baru di bulan suci bagi umat Musim di seluruh dunia tersebut.

Dilansir dari Sky Sports, Liga Inggris akan memberikan waktu rehat sejenak di tengah laga andai waktu berbuka puasa tiba. Itu supaya, para pemain yang beragama muslim bisa berbuka puasa!

Hal tersebut sudah disetujui oleh para petinggi Premier League. Tak ayal, tidak sedikit pemain muslim yang bermain di Liga Inggris.

Sebut saja seperti Mohamed Salah, Naby Keita, dan Ibrahima Konate di Liverpool, Wesley Fofana, Hakim Ziyech, dan N'Golo Kante di Chelsea, lalu Riyad Mahrez serta Ilkay Gundogan di Manchester City

Aturan tersebut akan berlaku selama satu bulan penuh Ramadan. Meski begitu, tidak dijelaskan secara rinci berapa lama waktu berbuka. Diyakini tidak akan mencapai lebih dari satu menit, karena pemain-pemain muslim pun biasanya hanya minum dan sedikit makan saat menyudahi puasanya.

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Liga Inggris Akan Hentikan Pertandingan Saat Waktu Berbuka Puasa Ramadan"

Banner iklan disini