Gegara Bjorka, Luhut Ketahuan Belum Booster: Mulut Berbusa Imbau Masyarakat, Sendirinya Gak Melakukan

Gegara Bjorka, Luhut Ketahuan Belum Booster: Mulut Berbusa Imbau Masyarakat, Sendirinya Gak Melakukan


Beritaislam - Akibatnya, banyak netizen yang menduga bahwa Luhut akan menjadi sasaran empuk Bjorka selanjutnya sebagai salah satu Menteri yang rahasia pribadinya berkaitan dengan publik akan dibocorkan.

Sebelumnya, melalaui akun telegramnya, Bjorka juga diketahui telah menyebar data pribadi Luhut Binsar Pandjaitan.

Data tersebut pun kini telah menyebar di twitter dan mewarnai kolom komentar cuitan Bjorka.

Parahnya, berdasarkan data yang disebar oleh Bjorka, terungkap bahwa Luhut selaku Koordinator PPKM Jawa-Bali dan salah satu orang yang paling getol meminta masyarakat untuk melakukan vaksin Booster justru baru vaksin dua kali.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya memohon kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi lengkap sampai booster untuk dapat segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang sudah ada, demi kebaikan kita bersama dalam menghadapi pandemi dan pemulihan ekonomi yang masih berjalan saat ini," kata Luhut saat mengajak masyarakat melakukan Booster sebagai syarat perjalanan, Senin (4/7/2022) lalu.

Pengungkapan data oleh Bjorka yang menunjukkan bahwa Luhut belum melakukan Booster pun mendapatkan beragam komentar netizen.

Tak sedikit juga netizen mendukung dan tak sabar menunggu kelanjutan Bjorka membongkar rahasia sang menteri.

"apa yang sudah dilakukan opung kita ini bang?" Tanya @abr****

"wow, wow, wow, menangkap data yang besar, Lord kami!" Tambah @meb****

"Dari data yang di sebar ke publik oleh Bjorka, ternyata Luhut baru 2 kali di vaksin sama kaya Erick Thohir. Buset dah, mulut berbusa menghimbau masyarakat untuk booster sebagai syarat berpergian tapi sendirinya gak melakukan hal yang sama. Terbaik" tulus @hal***

Sumber: suara


[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Gegara Bjorka, Luhut Ketahuan Belum Booster: Mulut Berbusa Imbau Masyarakat, Sendirinya Gak Melakukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini Banner iklan disini