Pengakuan Ustadz Haikal Hassan Transfer Uang ke Opposite, tapi...


Beritaislam - Kabar Ustadz Haikal Hassan mendanai opposite menyeruak, hal itu diungkap akun digembok, nanmun buru-buru Ustadz Haikal Hassan beri klarifikasi dan mengajak digembok ngopi bareng.

Dalam cuitannya Ustadz Haikal Hassan menulis:

"4. Utk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu utk kebutuhan primer keluarganya  dijakarta. Dan ybs bukan org yg ada dlm daftar yg dikeluarkan polisi utk dicari.

Kalau ada data itu, mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan. 
@xdigeeembok"

Pengakuan Ustadz Haikal Hassan Transfer Uang ke Opposite, tapi...


Ustadz Haikal Hassan Baras akhirnya mengakui pernah transfer duit ke pemilik akun @opposite6891 yang merupakan hacker pembocor data Denny Siregar.

Dugaan Haikal Hassan transfer uang Rp5 juta ke rekening @opposite6891 pertama kali diungkap oleh hacker pemilik akun @xdigeeembok.


Akun @xdigeeembok mencurigai keterlibatan Ustadz Haikal Hassan dalam kasus kebocoran data Denny Siregar.

“Nama saya ada dlm kupasan yg dibuat @xdigeeembok ttg kebocoran data. Dan saya DM ybs karena enaknya tabayun, ngobrol, dialog, terbuka, ketawa2,” kata Haikal Hassan melalui akun Twitternya, Sabtu malam (11/7/2020).

Haikal Hassan pun mengundang hacker pemilik akun @xdigeeembok untuk datang ke rumahnya.

“Saya menganggap semua temen aja, gak perlu ada musuh. Itu sebabnya saya selalu open, wajah, alamat, hp, kegiatan dll. Siapapun termasuk @xdigeeembok silahkan datang ke rumah. Klik yayasan haikal hassan di google,” imbuhnya.

Haikal mengakui pernah transfer duit ke pembocor data Denny Siregar. Uang itu untuk membantu keluarga Opposte, bukan untuk kejahatan.

“Utk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu utk kebutuhan primer keluarganya dijakarta. Dan ybs bukan org yg ada dlm daftar yg dikeluarkan polisi utk dicari,” katanya.

“Kalau ada data itu (pelaku kejahatan), mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan,” tambah Haikal.

Haikal juga mengaku pernah DM ke beberapa orang yang selama ini berseberangan dengannya, seperti Deni Siregar, Permadi Arya alias Abu Janda serta pemilik akun @xdigeeembok.

Haikal lantas membagikan nomor kontaknya. Ia mempersilahkan siapa pun untuk menghubunginya melalui nomor kontak tersebut.

“Silahkan wa, telp, datang dll. Catet, tidak ada yg rahasia bagi negara,” pungkas Haikal Hassan.

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Pengakuan Ustadz Haikal Hassan Transfer Uang ke Opposite, tapi..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini