Youtuber Bandung Bagi-bagi Makanan Berisi Sampah Kabur Setelah Viral

Youtuber Bandung Bagi-bagi Makanan Berisi Sampah Kabur Setelah Viral

Beritaislam - Youtuber berasal dari kota Kembang Bandung kabur setelah kontennya viral membagi makanan berisi sampah.

Saat sejumlah aparat mendatangi kediamannya, youtuber pembagi makanan berisi sampah ini sudah kabur.

"Kediaman nya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah

.
Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Namun sayang, pelaku prank di Youtube tersebut tidak berada di lokasi, hanya ada orang tuanya" Dikutip beritaislam.org dari akun instagram @infojawabarat.



Video yang diunggah Ferdian di kanal YouTube-nya kini telah dihapus. Namun, video tersebut telah tersebar di media sosial dan netizen ramai mengutuk perbuatan Ferdian dan dua kawannya.

Seperti diketahui, dalam video tersebut, mereka mengelilingi jalanan kota dengan mobil, mencari waria untuk mereka beri bungkusan makanan yang mereka isi dengan sampah dan batu.

"Jadi, bagi yang belum tahu ini isinya apa, batu bata. Batu batanya ya, Guys. Kami masuk-masukin batu bata, sampah-sampah. Liat aja videonya. Jadi kalau ada bencong, kita kasih ini. Kalau gak ada berarti kota ini aman akan waria," kata Ferdinan di awal video tersebut."

Mereka tertawa puas melihat reaksi waria-waria yang menerima bungkusan makanan tersebut. Selain waria, mereka juga memberikan bungkusan makanan berisi sampah dan batu kepada anak-anak yang tengah membangunkan warga untuk sahur.

Mereka pun bangga atas apa yang mereka lakukan. Di dalam mobil, sambil terus tertawa, mereka merasa perbuatan mereka sesuai ajaran agama.

""Pasti ada yang ngomong, 'Bang, kalian enggak kasihan sama banci-banci itu? Ya, mau gimana lagi. Ini, kan, bulan suci Ramadan. Harusnya dia (waria) ibadah. Apalagi mereka enggak mematuhi pemerintah, PSBB. COVID. Ya, jadi COVID itu bertularan lewat merka," kata si Ferdinan, yang ditimpali oleh temannya."

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Youtuber Bandung Bagi-bagi Makanan Berisi Sampah Kabur Setelah Viral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini