Geger Dirut Baru TVRI, Eks Kontributor Playboy, Warganet 'Bongkar' Jejak Twit-Twit Lamanya Yang Sangat Tak Pantas


Geger Dirut Baru TVRI, Eks Kontributor Playboy, Warganet 'Bongkar' Jejak Twit-Twit Lamanya Yang Sangat Tak Pantas

Beritaislam - Iman Brotoseno resmi dilantik sebagai Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik TVRI untuk periode 2020-2023. Iman merupakan Direktur Utama penggantian antar waktu setelah sebelumnya Dewan Pengawas memecat Helmy Yahya sebagai bos nomor 1 televisi publik itu.

“Ketua Dewas LPP TVRI Arief Hidayat Thamrin, hari ini 27 Mei 2020 melantik Iman Brotoseno sebagai Dirut LPP TVRI (PAW) periode tahun 2020-2022 di lantai 3 gedung GPO LPP TVRI,” demikian postingan akun resmi twitter @TVRINasional, Rabu (27/5/2020).


Profil Iman Brotoseno


Profil Iman Brotoseno bisa dilihat di laman Linkedinnya. Ia menyebut dirinya banyak menangani komunikasi publik sejumlah partai politik.

Dalam laman about Linkedin, Iman menyebutkan klien yang sudah ditangani oleh perusahaannya yakni PDIP semenjak 2014. Ia juga menangani komunikasi politik Partai Golkar. Lainnya sejumlah tokoh publik adalah kliennya. Sedangkan lembaga pemerintahan yang menjadi kliennya salah satunya adalah Kementerian Perindustrian.

Iman Brotoseno resmi dilantik sebagai Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik TVRI untuk periode 2020-2023

Yang mengejutkan adalah disitu tertulis juga, Iman menyebutkan dirinya kontributor untuk majalah Playboy Indonesia.

"Eks Kontributor Playboy. Jadi Dirut TV Negara. Wassalam TVRI!" ujar MUSTOFA NAHRAWARDAYA @TofaTofa_id.

Warganet Bongkar Jejak Twit

Di sosial media, warganet tidak asing dengan Iman Brotoseno yang selama ini oleh netizen dijuluki sebagai buzzer pendukung pemerintah.

Tidak hanya itu, warganet juga membongkar jejak-jekak twit lama Brotoseno.

Berikut diantaranya:





[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger Dirut Baru TVRI, Eks Kontributor Playboy, Warganet 'Bongkar' Jejak Twit-Twit Lamanya Yang Sangat Tak Pantas"

Posting Komentar