Glenn Fredly Meninggal, Anaknya Baru Usia Sebulan, Sempat Dilarikan ke RS Tapi Penuh

Glenn Fredly Meninggal, Anaknya Baru Usia Sebulan, Sempat Dilarikan ke RS Tapi Penuh

Beritaislam - Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4/2020). Penyanyi asal Maluku itu meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Kabar ini tentu sangat membuat banyak orang terkejut.

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh kerabat Glenn Fredly yang enggan disebutkan namanya. Ia meninggal dunia pada Rabu malam seperti dilansir liputan6.com.


"Iya bener, jam 6 lewat, saya juga baru dapat adek iparnya, Billy, di RS Setia Mitra Fatmawati," kata kerabat Glenn Fredly saat dihubungi pasa Rabu (8/4/2020) malam.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, musikus berdarah Ambon ini sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan, namun kapasitasnya sudah penuh.

"Kemarin tuh mau masuk RS penuh RS-nya, akhirnya enggak tau, saya juga baru dapat kabar mau bikin konten sama asistennya lagi ngobrol," paparnya.

Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 di Jakarta. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan satu orang istri bernama Mutia Ayu dan seorang anak perempuan yang baru sebulan lebih lahir.

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Glenn Fredly Meninggal, Anaknya Baru Usia Sebulan, Sempat Dilarikan ke RS Tapi Penuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini