Akhirnya Terungkap, Siapa Pencipta Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' Yang Trending di Indonesia

Aisyah Istri Rasulullah Sabyan
Aisyah Istri Rasulullah captur cover Sabyan

Beritaislam - Banyak yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya pencipta lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang saat ini sedang trending di laman youtube.

Beritaislam.org yang baru saja menonton youtube dunia Manji yang saat ini trending nomer 3 akhirnya mendapatkan jawaban setelah penasaran berhari-hari.

Manji sempat mengomentari Syakir Daulay yang tidak lengkap menyebutkan siapa penciptanya bahkan seolah-olah mengklaim bahwa lirik tersebut ciptaan dirinya.

Ternyata penciptanya bukan dari Indonesia, melainkan dari Malaysia. bernama Hasbi Haji Muh Ali (Mr Bie). Ketika beritaislam.org mencoba mengecek twitternya, ternyata beliau orang Malaysia.


Eiit tunggu dulu, Mr Bie juga sebenarnya membuat lagu itu dengan mengganti lirik aslinya  dari Projector Band.

Dalam lirik asli Projector Band, sebenarnya Aisyah adalah istrinya sendiri, ia membuat lagu untuk istrinya sendiri yang namanya Aisyah, kemudian lirik dari projector band ini diganti oleh Mr. Bie dengan "Aisyah RA Istri Rasulullah". (RA: Radhiyallahu anha)

Gara-gara channel Dunia Manji, akhirnya banyak yang menuju Channel Mr Bie yang mengubah lirik Projector Band.

Bahkan di channel tersebut banyak netizen Indonesia yang memuji dan menaikkan video aslinya.

"Kita bantu Trending kan pencipta lagu AISYAH ISTRI RASULULLAH, Yang setuju Like👍" tulis akun Deddy AnL

Sementara itu pemilik akun Deni Aprik berkomentar "terima kasih mr.bie telah menciptakan lagu dan lirik yg mengingatkan kita kepada nabi dan aisyah ra, semoga ini menjadi pahala jariyah bagi mu mr.bie

Maaf jika bahasa dari lirik Indonesia sedikit berbeda dengan aslinya, yg penting lagu anda sedang viral dan sangat merdu, nissa sabyan lah yg mempopulerkan lagu anda dan juga teman teman yg lain. Salam damai sejahtera dari Indonesia kak.✌️🙏💕😊☺️"

Mr. Bie Sendiri dalam komentar di video youtubnya berkomentar dan meminta maaf bila ada kesalahan dalam penyebutan Aisyah Istri rasulullah:

"Assalamualaikum semua. Alhamdulillah, saya baru dpt info dr ramai kawan² yg lagu ni baru trending di Indoesia dgn ramainya utuber² yg cover lagu ni. Alhamdulillah. Apapun, izinkan saya crita sikit background lagu ni. Sebenarnya, lagu ni sudah lebih 2 tahun, asal dari Projector Band. Nah, kemudian saya utk mengubah liriknya kepada AISYAH RA ,ataupun dikenali di Indonesia, AISYAH ISTRI RASULULLAH (yang alhamdulillah telah mendapat izin komposer dan labelnya). Dengan viralnya lagu ini, mudah²an anak² kita akan lbh mengenali dan mencintai Aisyah RA, isteri Rasulullah SAW.

Namun utk manfaat dan ilmu bersama, ada beberapa bahagian lirik cover yang mungkin disalah ertikan yg perlu dperbtulkn (takut menyalahi kisah dari hadis)🙂:

Sungguh sweet Nabi mencintamu
BILA/Hingga lelah Nabi baring di *jilbabmu*/RIBAMU
Ada ketika kau(Aishah) pula bermanja
*Mengikat*/MENYIKAT rambutnya(Nabi)

 Mudah²an ada saham akhirat yg berkah dan syafaat utk semua.🙂

Terima kasih atas sokongan, Mohon kawan² subscribe 2 channel utube saya ya!

Jazakumullah.. " Tulisnya

Baca: Hasbi Haji Muh Ali (Mr. Bie) Pencipta lagu "Aisyah Istri Rasulullah"

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Terungkap, Siapa Pencipta Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' Yang Trending di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini