Posting Virus Corona "Real Radical" Akun Ustadz Abdul Somad Dihack?

Akun Ustadz Abdul Somad Dihack

Beritaislam - Warganet bersepekulasi dab berkesimpulan akun Ustadz Abdul Somad dihack. Hal tersebut berkatan dengan postingan Ustadz Abdul Somad tentang corona.

Dalam postingan tersebut UAS tdak memberikan keterangan apapun dalam postingannya. Hanya sajadalam foto yang diunggah bergambar virus corona dengan kata "Real Radical".

Warganetpun berkomentar alfi_nizamy "Kena hack kah?"


adhiputra4 "Sepertinya ada yg mencoba masuk ke ig ustadz"

rahmatfirdaus94 "kalo emang bneran di hack, semoga yg ngehack kena virusnya beneran."

Namun ternyata spekulasi warganet itu salah. Menurut tim Fodamara, akun Ustadz Abdul Somad tidak dihack.

Dalam komentarnya di postingan Ustadz Abdul Somad, Fodamara berkomentar "KAMI INFOKAN : AKUN INI TIDAK DI HACK GUYS. ADA PESAN YANG TERSURAT. ADA PESAN YANG TERSIRAT. Maka ambil pelajaran yg tersirat ini. Tingsmart. Hehehe maap kapslok lupa dimatiin." tulisnya dikutip beritaislam.org 16/3/2020.

Fodamara kemudian melanjutkan komentarnya "hehehe. Nih mimin kasih tau pesan tersiratnya itu "semenjak ada corona. Seluruh pengajian dibubarkan. Why? Jawabannya karena corona. Jadi dalam tanda kutip corona ini radikal. Karena membubarkan pengajian. Lalu gambar dibawah itu sperti menggambarkan suasana yg tidak menegangkan". Barakallah. Karena pemikiran kita hari ini yg radikal itukan yg menyuarakan kebenaran islam"

Fodamara merupakan Forum Dakwah Masjid Raya Pekanbaru, yang seringkali merekam dan mengunggah video ceramah Ustadz Abdul Somad ke Youtube, selain Fodamara ada juga yang namanya FSRMM, yang merupakan singkatan dari (Forum Silaturahim Remaja Masjid Mutmainah Polda Riau).

Baik FSRMM dan Fodamara, keduanya memiliki akun youtube yang kerap mengunggah video UAS.

Sebelumnya Ustadz Abdul Somad juga mengunggah foto tanpa caption apapun. Foto tersebut adalah sekelompok umat Islam yang menolak hiburan Koro-koro dan sejenisnya oleh masyarakat Tampan. Dalam foto tersebut juga ada beberapa anggota ormas FPI.

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Posting Virus Corona "Real Radical" Akun Ustadz Abdul Somad Dihack?"

Banner iklan disini