6 Warga Surabaya Positif Corona, Khofifah: Tenang, Suasana Sangat Terkendali

6 Warga Surabaya Positif Corona, Khofifah: Tenang, Suasana Sangat Terkendali

Beritaislam -  172 Pasien Positif Corona, 6 Di Antaranya Ada Di Surabaya, Khofifah: Tenang, Suasana Sangat Terkendali

Pemerintah pusat mengumumkan pasien positif corona sebanyak 172 kasus dan enam di antaranya berasal dari rumah sakit di Surabaya.

Dikutip dari RMOL.ID (18/03/2020) “Dari enam tadi, kebetulan dari rumah sakit yang ada di Surabaya,” kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dikutip Kantor Berita RMOLJatim usai melakukan pertemuan di Gedung Grahadi, Surabaya, Selasa, (17/3).


Walaupun demikian Khofifah menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang. Ia mengatakan bahwa Pemprov Jatim terus melakukan koordinasi dengan pihak Pinere (Penyakit Infeksi Emerging dan Re-Emerging), dalam hal ini Rumah Sakit dr Soetomo untuk melakukan tracing secara detail.

“Saya ingin mengajak seluruh warga Jawa Timur Tetap tenang karena suasana sangat terkendali. Insya Allah kami akan bekerja sangat komprehensif dari seluruh tim yang akan melakukan penanganan dari mereka yang tadi sudah diumumkan oleh dokter Yuri,” jelas Khofifah.

Khofifah juga menjelaskan, bahwa pihaknya akan melakukan tracking dengan melacak tempat-tempat yang dikunjungi para pasien positif, keluarga, serta orang yang sempat melakukan kontak dengan keenam orang tersebut.

“Tracing langsung kami lakukan, sudah kami siapkan secara digital titik-titik misalnya, komunikasi sama siapa dan di mana,” demikian tutup Khofifah.

Sumber: rmol.id

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "6 Warga Surabaya Positif Corona, Khofifah: Tenang, Suasana Sangat Terkendali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini