Video Viral Bully di Malang, Siswa Terancam di Amputasi Jarinya





Video Viral Bully di Malang

Beritaislam - Sebuah video viral di sosial media seorang siswa merintih kesakitan dan jarinya terancam diamputasi. Kejadian tersebut terjadi di Malang Jawa Timur.

Bahkan di laman twitter video yang diduga akibat bully di Malang tersebut sudah ditonton setengah juta kali.

Seorang siswa SMPN 16 Kota Malang yang jari tangannya dikatakan akan diamputasi lantaran dibully oleh teman-temannya. Korban adala M S alias Aril (13) siswa kelas VII SMPN16 Kota Malang.


Saat ini, korban berinisial MS tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Lavalette Malang. Syamsul menyatakan, kondisinya terus membaik.

Polisi berencana menyelidiki kasus tersebut setelah videonya viral di sosial media.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kepala SMPN 16 Kota Malang Syamsul Arifin menjelaskan bahwa kejadian sebenarnya tidak seperti kabar yang beredar luas saat ini. Memang, dirinya tak menampik jika memang ada kasus tersebut. Namun, menurutnya bahwa apa yang terjadi sebenarnya tidak separah yang beredar luas.

Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut sebenarnya karena gurauan sesama teman. Tetapi memang ada sedikit gurauan yang berlebihan.

MS adalah siswa kelas 7. Lima orang terduga pelaku juga kelas 7. Sementara dua orang yang lain kelas 8. Tujuh terduga pelaku pun kata Syamsul berteman baik dengan korban.

Luka korban akibat dugaan kekerasan tersebut ada di jari tengah tangan sebelah kiri. Lalu ada juga lebam di bagian kaki.

"Tapi ada yang ngomong itu diangkat dilempar, makanya ini sementara di kaki jangan-jangan nanti terbawa ke punggung. Makanya ini dalam proses observasi," timpal Syamsul.

Pihak orang tua pun sudah bermediasi. Orang tua para pelaku akan bertanggung jawab dan membiayai pengobatan MS.

"Kami akan terus proses ini. Akan kami penuhi sesuai dengan hak-hak anak dan kemampuan kami. Kami harus selesaikan karena ini bagian dari tanggung jawab kami di sekolah. Jadi jangan ada yang terabaikan hak-hak mereka, baik hak korban maupun hak-hak yang menjadi pelaku," pungkasnya.

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Viral Bully di Malang, Siswa Terancam di Amputasi Jarinya"

Posting Komentar