The Power Of Medsos! Polisi Cyduk 3 Pengemudi Ojek Pangkalan, Palak 450ribu dari Kali Deres ke Tanjung Duren


Polisi Cyduk 3 Pengemudi Ojek Pangkalan, Palak 450ribu dari Kali Deres ke Tanjung Duren

Beritaislam - OPANG TARIF VIP AKHIRNYA DIAMANKAN POLISI

Benar-benar the power of medsos, awalnya video tersebut diunggah di medsos, video diunggah oleh akun Timeline Netizen di facebook bahkan sudah ditonton hampir 5 juta kali.

Tiga orang pengemudi ojek pangkalan yang video nya Viral karena meminta tarif mahal Rp150 ribu kepada setiap penumpangnya yang telah diantarkan dari terminal Kalideres menuju Tanjung Duren Jakarta Barat akhirnya diamankan polisi.


Ketiga pengemudi Opang ini lalu dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk menjalani pemeriksaan.
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, mengatakan para pengemudi ojek pangkalan ini terancam pasal tindak pidana pemerasan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Video 3 tersangka di cyduk polisi. klik 2 x


#Kronologis

Teman saya baru turun dari bus dengan rute kediri-kalideres dan sesampai di kalideres teman saya yang berjumlah 3 orang langsung ditarik oleh 3 ojek pengkolan lalu teman saya menolak namun tetap dipaksa dengan langsung menarik tas yang dibawa oleh teman saya, tanpa ada kesepakatan harga teman saya tetap dipaksa agar naik motor ketiga ojek tersebut.

karna temen saya merasa kualahan dan bingung menolaknya, akhirnya diantarkan ketiga temen saya ke Tanjung duren. Namun setelah sampai di Tanjung duren ketiga driver ojek tersebut meminta ongkos yang sangat tidak wajar yaitu Rp;250.000 per orang, Kami sempet menawarRp;100.000 per orang, namun para driver tersebut menolaknya dengan perdebatan yang panjang dan kami takut terjadi apa2 karna driver sudah emosi akhirnya kami membayar Rp;150.000 per orang atau Rp;450.000 ber tiga.

Semoga video ini membuat kita semua lebih hati2 jika ingin menggunakan ojek pengkolan.

#Note jika dengan gojek atau grab motor perjalanan dari kali deres ke Tanjung duren hanya Rp;33.000 saja bahkan jika menggunakan promo bisa lebih murah.

Berikut ini video saat para pengemudi pangkalan ojek melakukan pemerasan. klik 2 kali


[news.beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Power Of Medsos! Polisi Cyduk 3 Pengemudi Ojek Pangkalan, Palak 450ribu dari Kali Deres ke Tanjung Duren"

Posting Komentar