Ini Video Ade Armando Sebut FPI Bangs*t Samakan Dengan Perusak Masjid di Minahasa





Ade Armando bangsat

Beritaislam - Video ade Armando samakan FPI dengan perusak masjid di Minahasa viral. Video diunggah oleh pemilik akun stevanie Huang.

Dalam video tersebut Ade bersama Rocky Gerung.

"Ya itu kan bangs*t-bangs*t. Yang namanya preman beragama itu bangs*t di mana-mana. Sama dengan FPI yang bangs*t, itu juga kelompok-kelompok Minahasa itu bangs*t. Merekalah yang akan menghancurkan bangsa ini," kata Ade Armando dalam diskusi pada program "Sarinya Berita" yang videonya tayang di Youtube di chanel Realita TV.


Ade Armando menyamakan pelaku perusakan mushala di perumahan Griya Agape, Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara dengan Front Pembela Islam (FPI).

Pemandu diskusi Rahma Sarita sempat meminta Ade Armando tidak mengeneralisir dengan menyebut FPI sebagai organisasi kalaupun ada anggotanya yang melakukan perusakan. Namun, Ade justru mengiyakan.

"Oh nggak, kalau buat saya sih FPI itu organisasi preman bans*t. Memang gak bisa diterima," kata Ade dalam diskusi yang juga menghadirkan pengamat politik Rocky Gerung sebagai narasumber itu.

Di matanya, FPI tidak ada baiknya sekalipun kerap turun membantu korban bencana. "Lah bantu-bantu bencana sih orang-orang Nazi juga dulu bantu-bantu bencana, terus orang Yahudi dibunuhin 1 juta."
Berikut video Ade Armando
[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Video Ade Armando Sebut FPI Bangs*t Samakan Dengan Perusak Masjid di Minahasa"

Posting Komentar