China Hapus Syariat Hijab, Kuasa Allah.. Kini Wanita Wuhan Dipaksa Bercadar Karena Rasa Ketakutan





Kini Wanita Wuhan Dipaksa Bercadar Karena Rasa Ketakutan

Beritaislam - Ustadz Ali Alhinduan dari Kubu Raya mengajak masyarakat melakukan muhasabah. Ali mengunggah dua foto wanita mengenakan cadar dengan dua kondisi bertolak belakang.

Menurut Ali, wabah virus Corona yang menyerang Wuhan, China sehingga tewaskan 300an orang diduga memiliki kaitan dengan larangan syariat cadar terhadap Muslimah Uighur.

"Ketika pemerintah china menghapus Syari'at Hijab (Cadar) bagi Muslimat Uighur, maka Allah Azza wa Jalla memaksa para wanita China di Wuhan menggunakan hijab mirip cadar namun mereka dalam keadaan tersiksa oleh rasa takut dan cemas karena virus corona." cuit Ali, Ahad (2/2/20)

Bukan omong kosong, pemerintah China memang melarang hijab, jenggot bahkan kata halal di kawasan muslim. terutama wilayah Xinjiang. (Republika)

Ketika pemerintah china menghapus Syari'at Hijab( Cadar) bagi Muslimat uighur, maka Allah Azza wa Jalla memaksa para wanita china di Wuhan menggunakan hijab mirip cadar namun mereka dalam keadaan tersiksa oleh rasa takut dan cemas karena virus corona.#AuratTerbukaItuMaksiat pic.twitter.com/dBBcsW4wB2
— Habib Ali Alhinduan (@alialhinduan) February 2, 2020

Cuitan Ali diretweet sebanyak 519 kali dan disukai 1,4ribu netizen ini dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menganggapnya sebagai cocoklogi, ada pula yang sepakat.

"Masker medis pada dasarnya terinspirasi dari cadar Yg dikembangkan untuk menyaring partikel yg lebih kecil dari debu." cuit @kopi_laut. []

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "China Hapus Syariat Hijab, Kuasa Allah.. Kini Wanita Wuhan Dipaksa Bercadar Karena Rasa Ketakutan"

Posting Komentar