Tanggapan Retorika Sangat Telak Atas Semua Pernyataan Gus Muwafiq Soal Rasulullah

Tanggapan untuk Gus Muwafiq

Beritaislam - Tanggapan telak atas semua pernyataan Gus Muwafiq

* MUWAFIQ: "Kalau bener saat lahir Nabi bercahaya, pasti akan dibunuh oleh Abrahah."
JAWAB: Kowe ngerti sejarah ora ya? Abrahah sudah mati bersama pasukan bergajah, sebelum Nabi lahir. Gimana bisa Abrahah hidup lagi?


* MUWAFIQ: "Kalau Nabi bercahaya, pasti akan kelihatan sehingga akan dibunuh Yahudi."
JAWAB: Kowe kok geb**k temen yo... Nabi Saw ada di Makkah, Yahudi di Madinah. Yahudi menyangka Kenabian akan lahir di tengah mereka. Yahudi tak pernah mengira Kenabian lahir di Makkah.

* MUWAFIQ: "Nabi tidak terurus karena dipelihara kakeknya. Di mana mana namanya kakek tidak ada yang bisa ngurus anak."
JAWAB: Kowe ki geb**k kok diborong dewe. Yang pertama mengasuh Nabi itu Bundanya, Aminah binti Wahab. Kemudian diasuh Halimah As-Sa'diyah. Kemudian balik ke Bundanya lagi sampai beliau wafat. Setelah itu baru ke kakeknya, Abdul Mutholib. Ini tidak lama karena beliau juga wafat. Abdul Mutholib menyayangi Muhammad kecil melebihi ke anak-anaknya sendiri. Bayangkan, seorang pemimpin Quraisy, datuknya Bani Hasyim, penjaga situs Ka'bah dan sumur Zam Zam, sampai turun gunung menjaga CUCU-nya yang yatim piatu. Mana mungkin beliau membiarkan cucunya tidak terurus? Pastinya kalau begitu, beliau akan dicela Bani Hasyim atau bangsa Quraisy.

* MUWAFIQ: "Kalau di Arab ada jambu, mungkin Nabi nyolong jambu juga."
JAWAB: Hai wong geb**k... Di Arab ada pohon korma. Korma seperti jambu kalau di kita. Apa ada cerita beliau ambil korma orang lain? Beliau satu satunya laki-laki Arab yang digelari AL-AMIIN (orang paling jujur). Apa mungkin orang Arab sepakat memberinya gelar Al-Amiin, kalau sampai beliau ngambil barang milik orang lain? Riwayatnya bersih dari cela, aib, keburukan, maka itu digelari Al-Amiin. Jangan samakan dengan dirimu BLEK...! Tanaman milik tonggo-tonggomu mungkin gak ada yang selamat dari tangan, gigi, weteng mu.

* MUWAFIQ: "Nabi rembes...dst."
JAWAB: Kowe ki wong geb**k, tapi sok tahu. Dari mana kamu tahu Nabi Saw rembes? Dari ngarang sendiri atau melihat dengan terawangan?

~ SEMOGA Allah Al-Hadi menyadarkan manusia-manusia bodoh yang ada di sana; dan membinasakan kaum penista yang arogan di hadapan Kehormatan Nabi صلى الله عليه و سلم. Amiin amiin ya Rabbal 'alamiin ~

NB: geb**k = Goblok.

Nabi pernah sakit mata jenis Romad, tapi tidak REMBES !!Apa hikmah dari nabi sakit mata? begini penjelasan Gus Qoyyum.

[news.beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Tanggapan Retorika Sangat Telak Atas Semua Pernyataan Gus Muwafiq Soal Rasulullah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini