Muwafiq Mengolok-olok Aisyah Istri Rasul?, Ini Videonya





Gus Muwafiq menghina Aisyah

Video Gus Muwafiq kembali viral, kali ini Muwafiq dianggap mengolok-olok istri Nabi Muhammad Siti Aisyah. Dalam video yang diunggah akun opposite Muwawiq mengatakan:

"Akal saya gak sanggup mencerna. Gimana? Ada anak usia 9 tahun itu bisa bergembira ria dinikah sama orang 50 tahun. Gak nyaggup akal saya," kata Muwafiq


"Saya tahulah ceritanya, wong saya tiap hari baca hadits. Berapa kali saya baca bolak-balik, bahwa Siti A'isyah adalah istri Rasulullah yang paling cantik, anak konglomerat, muda baru berusia 9 tahun, Rasulullah usia 50 tahun."

"Ceritanya saya tahu. Tapi yang gak bisa saya cerna itu kok ada anak usia 9 tahun dinikah sama orang 50 tahun kok riang gembira. Kalau orang sini bunuh diri," kata Muwafiq yang disambut gelak tawa hadirin.

Sebelumnya juga viral video Muwafiq yang menceritakan masa Muda Rasulullah mengembala kambing. Muwafiq bahkan mengatakan seandainya ada jambu, mungkin rasulullah juga nyolong jambu katanya.


Belum selesai kasus ceramah Gus Muwafiq ketika memberikan tausiah di Purwodadi, Jawa Tengah beberapa waktu lalu viral hingga memancing protes khalayak lantaran diduga memuat unsur hinaan kepada Nabi Muhammad.

Dalam ceramahnya, Gus Muwafiq menyebut kelahiran Nabi Muhammad tidak bersinar. Selain itu, ia mengatakan Nabi Muhammad saat masih kecil "rembes" atau ingusan.
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muwafiq Mengolok-olok Aisyah Istri Rasul?, Ini Videonya"

Posting Komentar