Posting Foto Anies Berkarakter 'Jahat', Ade Armando Menderita Gangguan Jiwa?

Ade Armando posting foto Anies mirip Joker

Ade Armando dianggap memiliki penyakit kejiawaan setelah mengunggah foto Anies Baswedan yang diubah menjadi Joker yang merupakan karakter jahat dalam film yang saat ini lagi hist.

Hal tersebut disampaikan oleh Azwar Siregar seperti diterima oleh bertaislam.org 1/11/2019. Ada kondisi penyakit kejiwaan yang hobby melukai diri sendiri. Misalnya dengan menyilet lengannya sendiri atau membenturkan kepala ke tembok sampai berdarah. Penyakit kejiwaan ini disebut "Self Harm" atau "Self Injury".


Biasanya penderita "Self Harm" ini berasal dari trauma psikologis. Misalnya masa kecil jadi korban bully atau penderitaan konflik batin lainnya.

Saya melihat, Ade Armando termasuk penderita penyakit kejiwaan "self harm". Cuma mungkin masih masuk kategori ringan. Kalau penderita "self harm" kategori berat menikmati menyakiti diri sendiri dengan melukai, maka Ade Armando masih tahap menikmati jadi korban bully atau dimaki-maki banyak orang kata Azwar.

Azwar kemudian melanjutkan, karena itu tidak heran, kalau si Ade Armando setiap hari selalu mencari segala cara agar bisa dihujat netizen se Indonesia. Karena IQ-nya terbatas, dia cuma memahami konsep aksi dan reaksi. Makanya dia hobby memposting hujatan kepada ajaran agama dan tokoh-tokoh bangsa.

Sebagai bentuk rasa simpati kepada Ade Armando, ada baiknya kita sematkan nama penyakit kejiwaannya yang menikmati dihujat orang se Indonesia dengan nama "Armando Harm". katanya.

Sebelumnya Ade Armando masuk ke daftar topik yang menjadi tren di media sosial Twitter, Jumat (1/11/2019) pagi. Usut punya usut, ternyata itu karena unggahannya soal Gubernur DKI, Anies Baswedan pada Kamis (31/10/2019) sore hari.

foto Anies Baswedan yang disunting dengan riasan wajah menyerupai tokoh utama di film Joker (2019), Arthur Fleck. Tak ada keterangan yang disertakan, tetapi foto itu didukung dengan tulisan provokatif.

"Gubernur jahat berawal dari menteri yang dipecat," begitu bunyi teks dalam gambar yang diunggah di Facebook itu.

Belum ada Komentar untuk "Posting Foto Anies Berkarakter 'Jahat', Ade Armando Menderita Gangguan Jiwa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini