Jika Tidak Minta Maaf Pada Umat Islam, Abu Janda Bakal Dicari Orang Ini





Jika Tidak Minta Maaf Pada Umat Islam, Abu Janda Bakal Dicari Orang Ini

Seseorang mengancam Abu Janda bila ia tidak meminta maaf terhadap Umat Islam. Menurut laki-laki tersebut, Abu Janda telah membuat berbagai masalah dengan Umat Islam.

Pria dalam video itu mengancam akan mencari Abu Janda ke Indonesia bila dan akan menembak Abu Janda bila ia tak segera meminta maaf dengan umat Islam.


Lelaki yang mengatakan dengan Bahasa Inggris itu bahkan memamerkan pistol dengan peluru tajam untuk menembak kepala Abu Janda.

Video berdurasi 30 detik menyatakan bahwa permadi arya alias Abu Janda harus memintak maaf pada muslim dunia, Jika tidak dia sendiri yang akan datang ke Indonesia, begitu katanya dalam bahasa Inggris.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Abu Janda.

Namun di laman facebook, beraneka ragam komentar warganet menanggapi laki-laki yang mengaku akan membunuh Abu Janda ini, tentu dengan komentar yang menggelitik dan lucu-lucu, bukan warga Indonesia kalau suatu hal serius tidak menjadi lucu. hehe

Pemilik akun Iwans ILBass berkomentar "Bro gua punya warung kopi, sebelum mengeksekusi, minum kopi dulu, ada abc susu, kopi kapal api, juga indocaffe, ada yang lebih enak lagi god day, ada god day capucino ada juga yang mocacino."

Yin Sol Sel "Klo ke indonesia mampir dulu kerumah kita makan ubi rebus๐Ÿ˜†"

Boeyoeng Doyox "Tuh bang ude bnyak Nyang siap nampung diindonesia bang jd klo soal makan tidur urusan gampang ukuran kenyang Ama pules bang Nyang menting tembak jidatnya ya bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚"

Untuk video selengkapnya ada di sini [Pria Ini Ancam tembak Abu Janda]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Tidak Minta Maaf Pada Umat Islam, Abu Janda Bakal Dicari Orang Ini"

Posting Komentar