Melalui PDIP, Putri KH Ma’ruf Amin Maju Menjadi Pilwalkot Tangsel

Putri KH Ma’ruf Amin

Siti Nur Azizah, putri Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin mendaftar sebagai bakal calon wali kota (cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dari PDI Perjuangan, Senin (16/9).

“Ini bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian solusi untuk membangun Tangsel lebih maju lagi,” kata Nur Azizah di kantor DPC PDIP Tangsel Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong.


Kendati hasil survei popularitasnya baru menunjukkan 3,7 persen, namun tidak membuat Nur Azizah mundur. Dia mengaku siap mengikuti syarat dan tahapan penjaringan yang dilakukan PDIP.

“Saya berencana mendekati partai lain untuk mendapatkan legitimasi. Termasuk juga mendekati tokoh-tokoh Tangsel,” katanya.

Putri wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, mengikuti penjaringan bakal calon walikota (cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel). Siti mengaku sudah pamit kepada Ma'ruf Amin untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Tangsel 2020.

"Menurut panjenengan ngomongnya kayak apa saya, ha-ha-ha-ha. Pasti kalau kita pamit sama orang tua kan biasa, yang pasti orang tua mendukung," kata Siti usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP Tangsel, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong, Tangsel, Senin (16/9/2019).

Meski demikian, Siti tidak menceritakan detail soal dukungan dari sang ayah. "Masa saya cerita toh. Yang pasti sudah mendukung," ujar Siti singkat.

Posting Komentar untuk "Melalui PDIP, Putri KH Ma’ruf Amin Maju Menjadi Pilwalkot Tangsel "

Banner iklan disini