Ustadz-Ustadz Kondang Mendadak Kumpul, Ada Apa?





Ustadz-Ustadz Kumpul

Apa jadinya jika para Ustadz-ustadz besar berkumpul? Sebuah cuplikan video diunggah di akun Instagram pribadi Ustadz Felix Siauw.  Dalam video yang berjudul 'Asatidz ngumpul ngapain aja?' itu menunjukkan beberapa Ustadz besar berkumpul dan melakukan aktivitas seperti bermain bola dan ngobrol bareng.


Terlihat ada Ustadz Oemar Mita, Ustaz Salim A Fillah, Habib bin Anies, Ustaz Felix Siauw, Ustadz Luqman, bahkan Ustadz Abdul Somad yang belakangan banyak diperbincangkan juga turut hadir di acara yang diketahui di sebuah lokasi di Jawa Barat.

Lewat caption unggahannya Ustadz Felix menjelaskan bahwa itu adalah momen Silaturahim, diskusi hingga muhasabah para asatidz (ustadz-ustadz laki-laki). Tak cuma para ustaz, terlihat juga beberapa artis yang tergabung dalam 'Hijrah' seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Hingga Dude Herlino.


"Alhamdulillah, kemarin para asatidz pada ngumpul. Ada @hanan_attaki, @oemar_mita, @binanies, @salimafillah, @luqmanulhakimashabul, @ustadzabdulsomad_official dan tentu saya @felixsiauw ikutan juga sebagai pembantu umum.

Nggak ketinggalan pula, temen-temen artis hijrah penggiat dakwah, @ariekuntung @teukuwisnu @dimasseto_1 @dude2harlino dan kawan-kawan lainnya," tulis Ustaz Felix.


Tak hanya itu dalam caption-nya Ustaz Felix juga memberikan keterangan kegiatan yang mereka lakukan selama di sana.

"Kita sharing, diskusi tentang ummat, sampai refreshing dan main bareng di 3 hari itu. Ada senyum, tawa, gurau, tukar pendapat, sampai muhasabah dan nangis bareng.

Saling support agenda dakwah, saling mendoakan, sampai saling memberikan masukan satu sama lain. Dan kesemuanya ini insyaAllah dalam rangka dakwah, memberikan yang terbaik untuk agama Allah.

Kita berusaha untuk mengabaikan perbedaan yang memang tak banyak dan tak penting, dan berusaha bisa barengan dalam dakwah, mengikat hati, sebelum Allah mempersatukan gerak dakwah."

Ustadz Felix juga mengajak follower-nya untuk bergerak bersama dan memberikan kontribusi yang baik bagi Indonesia.

"Kira-kira nih, temen-temen yang menyimak para asatidz yang ngumpul begini, mau nggak bareng-bareng bergerak bersama, bareng-bareng asatidz? Ditunggu jawabannya di kolom komen yaa!

Kita coba berbuat sesuatu, memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia yang kita cintai, dan tentu saja Islam yang kita muliakan," tulisnya.

Karena baru pertama kali berjalan, ustaz Felix juga meminta saran nama yang cocok untuk acara kumpul-kumpul para asatidz ini.

"Ohya, ini asatidz pada ngumpul, tapi belum ada nama yang disepakati, kalau temen-temen punya ide yang bagus, boleh juga komen dibawah, sekalian filosofi namanya, ditunggu ya ide keren dari temen-temen," tulisnya.

Berlangsung selama 3 hari, video tersebut juga di share di akun youtube ustaz Hannan Attaki dan sudah ditonton 200 ribu kali. [vv]


Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Ustadz-Ustadz Kondang Mendadak Kumpul, Ada Apa?"

  1. Alhamdulillah, paling tidak para asatidz bisa menggugah yang lain untuk ikut beergerak untuk merenung kondisi negeri tercinta ini yg kritis kedaulatan, ekonomi, dan issu separatis yang setengah setengah penanganannya.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah wasyukurilah, smoga membawa keberkahan utk umat & indonnesia...aamiin.
    blh ksh masukan? ksh nm:"suhada muda"

    BalasHapus
  3. Subhanallah, Allahu akbar senangnya seandainya saya bisa berada diantara mereka, sayangnya saya bukan siapa2, semoga da'wah para ustadz Allah swt mudahkan

    BalasHapus
  4. Alhamdullilah ustadzz2 kita selalu diberi kesehatan dan ridho Allah SWT amin ya Ronal Allam😅😄

    BalasHapus
  5. MasyaAllah... Seharusnya islam yg seperti ini yg patut kita contoh. Walaupun berbeda dalam mazhab namun tetap satu keyakinan... Tidak seperti yg lain yg hanya sibuk ngurusin khilafiah...

    BalasHapus
  6. INILAH YG MAMPU MEREKA LAKUKAN, HAL2 SEPELE DI BESAR2KAN. MENGUNDANG KOMENTAR MIRING, DAN SEOLAH KELOMPOK PRO PEMERINTAH ADALAH ANTI AGAMA "ISLAM". PARA AGAMAIS YG KURANG ILMU, HANYA BISA CARI SIMPATISAN MELALUI PRAKTEK2 KONTROVERSIAL YG MEMBUAT MEREKA SEOLAH TERANIAYA DAN DI HUJAT, SEPERTI SHOLAT DI MONAS, SHOLAT DIJALANAN, ATAU DI ATAS GENTENG, SEBAB MEREKA TAK BERILMU, YG MEREKA PUNYA HANYA PENCITRAAN.

    RENUNGAN: "KENAPA ORANG2 PENEBAR KEBENCIAN?" SEBAB HANYA ITU YG MEREKA MILIKI, JIKA IA MEMILIKI KEBAIKAN MAKA "IA" AKAN MENEBARKN KEBAIKAN!...

    BalasHapus
  7. Sesama umat muslim itu bersaudara.cinta tanah air adalah bukti keimanan kpd alloh subhanahu wa ta'ala. Mari saling menjaga persatuan dan persatuan bangsa.

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah,, semoga para asatidz semakin kompak dan bersatu, agar tidak ada lagi yg melecehkan para asatidz atau ulama,, semoga dengan bersatunya para asatidz permasalahan yg ada di negri tercinta Indonesia bisa teratasi dengan keberkahan Aamiin

    BalasHapus
  9. Berkumpul asal buat kebaikan antar umat manusia, tanpa terkecuali itu sah sah saja, bahkan baik menurut saya, tp klo bucara itu sudah melenceng namanya....

    BalasHapus
  10. Tapi bagus juga untuk lebih baik dalam mendalami kitab dan berdakwah leih adem apalagi saat ini sangat gencar Vidio Christian prince di YouTube

    BalasHapus
  11. ada atau gak ada mereka indonesia tetep milik allah,masih banyak ustad2 dikampung2 yg lebih peduli dg indonesia yg gak pernah koar2

    BalasHapus
  12. Ust kondang apaan?? ust kondangan maksudnya

    BalasHapus