Malam Ini Prabowo dan Para Purnawirawan Jenguk Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma di Polda Metro Jaya

Prabowo baret kopasus

Eggi Sudjana dan Leuis Sungkarisma ditangkap aparat kepolisian atas dugaan tindakan makar. Setelah sebelumnya Eggi Sudjana ditangkap lebih duu, pagi tadi polisi jemput paksa Leuis di kediamannya.

Dalam video yang beredar di sosial media 20/5/2019, tampak Leuis Sungkarisma langsung diborgol oleh polisi karena mangkir dari pangilan 2 kali.

Malam ini rencananya Prabowo Subiyanto dan para Purnawirawan akan menjemput kedua tokoh pendukung Prabowo tersebut. Seperti disampaikan TKN Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak pada 20/5/2019 jelang magrib tadi.

Sahabat semua, InsyaaAllah malam ini bada Taraweh Pak @prabowo dan para Tokoh serta Purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma. Tulis Dahnil.


Prabowo Jenguk Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma


Suryo Prabowo sempat mengunggah video Leuis ditangkap. "Ternyata ada juga Keturunan Cina GARIS KERAS
.
Tetap semangat Koh, GBU
.
https://www.jawapos.com/nasional/hukum-kriminal/20/05/2019/lieus-sungkharisma-ditangkap-polisi-terkait-kasus-makar/?amp" tulis Suryo Prabowo di laman instagram.

Berikut adalah video Leuis Sungkarisma saat ditangkap polisi atas tuduhan makar.


Belum ada Komentar untuk "Malam Ini Prabowo dan Para Purnawirawan Jenguk Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma di Polda Metro Jaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini