Di hadapan Panglima TNI dan Kapolri, Fachrurrazi Sentil Hendropriyono Soal Keturunan Arab






Di hadapan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian, Fachrurrazi yang merupakan Senator Aceh menyatakan keberaniaannya dan mengingatkan Hendropriyono yang merupakan mantan ketua BIN dan kini menjadi pendukung loyalis Jokowi.

Secara tegas dalam video yang diunggah oleh salah satu akun di twitter. "Menurut saya itu kacau, seorang tokoh mengeluarkan pernyataan seperti itu," Tegas Fachrul Razi menyentil Hendropriyono.

Senator Aceh Fachrurrazi Menyentil Seorang Tokoh Yang Menyebut "Provokasi Keturunan Arab" Dihadapan Kapolri Dan Panglima TNI. tulis akun DEWO.PB @putrabanten80 yag meruakan pengunggah video tersebut.

Dihadapan Panglima TNI dan Kapolri, Fachrurrazi Kecam Keras Hendropriyono Soal Keturunan Arab


Ungkapan tegas senator Aceh Fachrul Razi ini bahkan dengan berani disampaikan dihadapan Panglima TNI dan Kapolri saat pertemuan di rapat kerja DPD RI di Nusantara V, Kompleks Parlemen, (7/5/2019).

Seperti diketahui sebelumnya, eks Kepala BIN AM Hendropriyono mengatakan WNI keturunan Arab jangan jadi provokator di negara ini. Hendro diantaranya menyebut Habib Rizieq, Yusuf Martak.

Pernyataan Hendropriyono tersebut langsung menjadi headline di media-media besar Indonesia.

Berikut ini adalah video Fachrurrazi mengecam keras Hendropriyono soal keturunan Arab:



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: