Album Langitan Al Muqtashidah Seri Anak-anak Seri 1 Lengkap Dengan Video

Mari Bersholawat Berdo'a Langitan anak-anak

Beritaislam - Al Muqtashidah adalah group qasidah dari Pondok Pesantren Langitan Jawa Timur dan satu-satunya group yang diresmikan sebagai group pondok Langitan oleh KH. Abdullah Faqih, pengasuh PP. Langitan. Didirikan sekitar tahun 2000 oleh H. Abdullah Zaini atau yang lebih dikenal dengan Kang Zen/Kang Zaini, salah seorang santri langitan yang juga khodam/abdi ndalem Kiai Faqih Langitan.

Group ini cukup fenomenal dengan album perdananya yang bertajuk "Mari Bersholawat & Berdo'a" yang sangat populer di seantero nusantara atau bahkan di luar negeri. Dengan lagu hitsnya yang berjudul Wulidal Musyarrof yang dilantunkan oleh A. Rofiq, album ini mendulang sukses besar.


Selain itu, dalam album tersebut ada peran penting H. Moeid dan H. M. Yani.

download album anak-anak langitan


Hingga Kang Zaini dan kawan-kawan kebanjiran undangan konser dari berbagai penjuru Indonesia. Bahkan kabarnya sampai ke luar negeri seperti Malaysia, Arab Saudi, Hongkong, dsb.

Bagi yang rindu mendengarkan album sholawat Langitan seri anak-anak ini bisa mendengarkan dalam video di bawah ini, mp3, mp4. 

Mumpung sebentar lagi Ramadhan, Album sholawat Al Muqtashidah Langitan Seri Anak-anak 1 ini bisa didownload dan diputar di masjid-masjid. Semoga bisa membuat generasi muda lebi cinta sholawat dan cinta Nabi Rasulullah Muhammad SAW. Yuk gemakan lagi, mari bersholawat mari berdo'a.

Video full Langitan Al Muqtashidah Seri Anak-anak Seri 1  di palin bawah.

Berikut adalah Sholawat Al Muqtashidah Langitan Full Album Vol - 1 (Mari Bersholawat dan Berdo'a)

01. Wulidal Musyarrof
02. Ya Rasulallah Ya Nabi
03. Salamun Salamun
04. Al- Qolbul Mutayyam
05. Shohibus Syafa'ah 
06. Dauth Thalabah 1 (Panjatan Santri)




[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Album Langitan Al Muqtashidah Seri Anak-anak Seri 1 Lengkap Dengan Video "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini