Nama Aslinya Deny Zulfikar Siregar, Kini Netizen Ramai Lagu ''Zulfikar''

Nama asli Denny Zulfikar Siregar

Beritaislam - Pegiat media sosial Denny Siregar ancam gugat Telkomsel gara-gara data pribadinya bocor.

“Saya butuh penjelasan @Telkomsel kenapa data saya bocor dalam waktu 3×24 jam. Kalau tidak ada penjelasan, saya akan gugat ke pengadilan,” tegas Denny.


Penulis buku ‘Tuhan Dalam Secangkir Kopi’ itu mengatakan, pada waktu melakukan registrasi nomor Telkomsel, dia dipaksa memasukkan data diri, mulai NIK sampai KK. Dan nomor yang tidak teregistrasi pun akan hangus.

“Tapi ternyata sistem kita sangat rentan, sehingga data diri kita bisa diambil oleh orang lain. Ini sangat berbahaya,” kata Denny melalui akun Facebooknya, Minggu (6/7/2020).

“Bayangkan, akhirnya mereka tahu dimana rumah kita, siapa keluarga kita, apa kebiasaan kita. Dan itu ada bisa ada ditangan orang berbahaya, seperti teroris. Nyawa kita bisa terancam karena data kita tel**jang,” tambahnya.

Meski datanya bocor, Denny mengaku tidak takut karena keluarganya sudah siap segalanya.

Dikatakan Denny, apa yang terjadi pada dirinya bisa terjadi pula pada orang lain.

“Karena itu, saya rencana mau menggugat Telkomsel dan Kominfo karena data saya bisa disebarkan ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Biarkan saya jadi contoh,” katanya.

Denny menjelaskan, setiap warga negara berhak mendapatkan perlindungan. Dan negara harus bertanggung jawab terhadap keamanan warganya.

“Telkomsel kelihatan sudah banyak kadrunnya. Entah provider lainnya,” pungkas Denny Siregar.

Nama asli Denny Siregar adalah Denny Zulfikar Siregar


Sebelumnya akun @opposite6891 telah menyebarkan data Denny Siregar berupa nomer KK dan Nik KTP Denny. Denny Siregar ternyata memiliki nama asli Denny Zulfikar Siregar.

Kali ini akun @opposite6891 kembali meledek Denny Siregar dengan lagu Rhoma Irama "Zulfikar"
[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Nama Aslinya Deny Zulfikar Siregar, Kini Netizen Ramai Lagu ''Zulfikar''"

Banner iklan disini