Soal Penyiraman Novel, Ernest Prakasa: Menurut Gw Pemerintahan Seperti ini akan Melestarikan Korupsi



-  Ernest Prakasa  yang selama ini terkenal sebagai pendukung Jokoi dan Ahok mengomentari kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Dalam cuitannya ia menuliskan "Apakah Pak Jokowi koruptor? Menurut gw sih enggak. Tapi ada penyidik KPK dianiaya lalu tersangkanya tidak dihukum berat, apakah pemerintahan seperti ini akan melestarikan korupsi? Menurut gw sih iya."


"Menurut gw sih loe mulai paham dan sdkt demi sdkt tersadar pemerintahan macam apa yg ada skrg..
Loe juga mulai tau  knp kaum kampret begitu gigih berjuang,smoga loe makin mengertiWajah menyeringai dengan mata tersenyum" Balas pemilik akun twtter @mueeza02

Sebelumnya telah diberitakan Jaksa menuntut dua terdakwa penyiram air keras Novel Baswedan, dengan hukum 1 tahun penjara. Keduanya dinilai terbukti melakukan penganiayaan berat terhadap Novel.

“Menjatuhkan pidana penjara terhadap terdakwa Ronny Bugis dan Rahmat Kadir dengan hukuman pidana selama satu tahun,” kata Jaksa Fedrik Adhar membacakan surat tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (11/6).

Dalam pertimbangan Jaksa, hal yang memberatkan Ronny dinilai telah mencederai institusi Polri. Sedangkan hal yang meringankan, keduanya berlaku sopan selama persidangan dan mengabdi di institusi polri.  [beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: