Penampilan Ngabalin di ILC Kini Beda Dengan Yang Dulu


Penampilan Ngabalin di ILC Kini Beda Dengan Yang Dulu

Beritaislam - Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan atau KSP, Ali Mochtar Ngabalin menyita perhatian publik selepas muncul dengan penampilan baru.

Ia yang selama ini terlihat mengenakan sorban putih dan memiliki jenggot tebal, kini tampil lebih segar dengan peci dan kumis tipis.

Hal itu terlihat saat Ngabalin menjadi salah satu narasumber program ILC TV One bertajuk "RUU HIP: Benarkah Melumpuhkan Pancasila?", Selasa malam (16/6/2020).


Tampak Ngabalin mengenakan baju batik lengkap dengan peci hitam dan kacamata. Penampilan ini mencuri atensi Karni Ilyas, sang pemandu acara ILC TV One.

Sebelum memberi kesempatan berbicara, Karni pun berseloroh bahwa penampilan baru Ngabalin ada kaintannya dengan penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal di tengan pandemi Covid-19.

"Penampilan Ngabalin kata Ustaz Aboe Bakar tadi berubah total. Biasanya pakai sorban, sekarang pakai peci. Kayaknya karena normal, makanya dia ngubah penampilan. Badannya juga sekarang kurusan," celetuk Karni.

Mendengar sentilan tersebut, Ngabalin pun tertawa. Ia lalu mengungkap alasan mengenai penampilan barunya.

"Beradaptasi dengan kebiasaan baru," timpal Ngabalin.

Jawaban Ngabalin itupun membuat narasumber lainnya tertawa.

Sementara di linimasa Twitter, penampilan baru Ngabalin ini juga menuai sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaku pangling dengan gaya baru mantan anggota DPR tersebut hingga memberikan pujian.

"Dari tadi nonton bingung ini orang siapa. Eh baru tau pas trending di Twitter. Ternyata Ali Mochtar Ngabalin versi new normal," kata @rizqiya***.

"Penampilan bung Ali Muchtar Ngabalin di era new normal. Dengan batik dan peci/kopiah hitamnya lebih cool keknya bang ali dengan gayanya yang baru ino" timpal @yvyudharka**.

"Ali Mochtar Ngabalin v.2.1. pro," tulis @asbakbel***.

Tapi tak sedikit pula yang justru memberikan sentilan pedas kepada Ngabalin atas penampilan barunya.

"Takut pae sorban, dibilang kearab-araban," tulis @gunendraa***.

"Ini efek dari terjadinya intrik di dalam tubuh KSP. Salah satunya memodif penampilan @ali_ngabalin berpeci nasional," sindir @NengAny****.[sc]

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: