Sudah Girang Dikira Markas FPI Kena Corona, Ternyata Asrama Sekolah Tinggi Teologi Bethel

Sudah Girang Dikira Markas FPI Kena Corona

Beritaislam - Ada JUDUL berita yang langsung bikin pembenci FPI dan HRS langsung kegirangan dan tanpa baca ISI nya langsung bully FPI dan HRS.

Judul berita "Petamburan Jadi Kelurahan Terbanyak Kasus Positif Covid-19 di Jakarta"...

Judul berita ini langsung disamber para pembenci FPI dan HRS.

"Front Pembelas Islam diserang tentara Allah... Ngakak aku. wwkkkwwkkkwwkkk," kicau akun twitter @WikeYanto.


"markasnya pasukan masuk surga lho," kicau yang lain.

TAPI... tak berapa lama mereka akhirnya yang terbungkam dan ngacir masuk kolam lagi...

TERNYATA... PETAMBURAN yang terkena covid-19 itu bukan markaz FPI... tapi justru Asrama Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia!!

34 Pasien Positif Covid-19 di Petamburan dari Lokasi yang Sama, Membentuk Klaster Baru

JAKARTA - Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat membenarkan bahwa terjadinya lonjakan jumlah kasus positif Covid-19 di kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kelurahan tersebut saat ini menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif Covid-19 terbanyak di DKI Jakarta dengan total 34 orang.

“Iya, ada peningkatan kasus di Petamburan,” ujarnya Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Pusat Erizon Safari ketika dikonfirmasi, Rabu (16/4/2020).

Erizon menjelaskan bahwa 34 orang positif Covid-19 itu berada dalam satu area yakni di Asrama Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia di kawasan Petamburan.

Dengan temuan kasus positif di satu lokasi tersebut, Sudinkes Jakarta Pusat mengategorikannya sebagai satu klaster baru yang disebut sebagai Klaster Bethel Petamburan.

"Info dari Kapuskesnya itu memang ada asrama untuk orang kristen atau umat nasrani ya. Jadi itu kayaknya ada kluster baru di sana," ungkapnya. [pi]

Dikira Markas FPI Kena Corona

https://megapolitan.kompas.com/read/2020/04/16/12514001/34-pasien-positif-covid-19-di-petamburan-dari-lokasi-yang-sama-membentuk

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Sudah Girang Dikira Markas FPI Kena Corona, Ternyata Asrama Sekolah Tinggi Teologi Bethel"

Banner iklan disini